Tuesday, June 23, 2015

Cara Mengecilkan Perut Dengan Photoshop CS3


Smart Detox - Saya menemukan bahwa dengan melakukan mengecilkan perut dengan photoshop cs3 memberi Anda gambaran yang lebih akurat. Bahkan cermin bisa menipu ketika Anda melihat diri Anda setiap hari, berat badan air dapat memberikan kesan yang salah dari perkembangan.tetapi yang paling penting adalah penyejuk pikiran Anda untuk tetap termotivasi. Untuk beberapa alasan ini tidak bisa ditangani dengan cara yang seharusnya. Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah proses mental dan yang terjadi dengan kehilangan lemak perut yang tidak diinginkan juga.
Bila Anda tidak berubah setelah setiap 3 minggu, Anda perlu mengubah program Anda. Perempuan cenderung untuk tetap pada program yang sama untuk waktu yang lama dan bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak bekerja. Seperti saya katakan di awal, kehilangan lemak perut bukanlah proses linear. Kau tubuh akan dataran tinggi, sehingga Anda perlu mengambil langkah yang diperlukan untuk mengutak-atik program anda.
Cara mengecilkan perut dengan photoshop sebagai berikut
  Buka photoshop (Versi berapa saja) lalu masukan foto yang akan diubah foto gemuk menjadi    kurus
  Ubah Background pada layer dengan klik dua kali. Beri nama
  Foto ini saya seleksi dari foto lain, cara seleksi telah di bahas pada basics tool box.
  Buat layer baru dengan crtl+shift+N dan taruh dibawah layer objek yang diseleksi, lalu Beri bayangan dengan brush tool
  Perkecil opacity bayangan tersebut menjadi 60
Langkah selanjutnya pergi ke menu Filter>Liquify
Distu ada beberapa tool yang harus diperhatikan dalam penggunaannya
  Forward Warp Tool (W) : Untuk memperlebar atau memperkecil dengan cara menggeser
  Twirl Clockwise Tool (C) : Untuk membuat objek membundar dengan cara menekan
  Pucker Tool (S) : Untuk memperkecilobjek dengan cara menggeser dan menekan
  Bloat Tool (B) : Untuk memperlebar atau cembung objek dengan cara menekan dan menggeser
  Push Left Tool (O) : Untuk menggeer objek yang terdorong
  Mirror Tool (M) : Untuk mencerminkan objek
  Turbulence Tool (T) : Untuk Membuat objek tergeser seperti air
Aturlah objek tersebut sesuai keinginan mana yang perlu di perkecil atau diperbesar
Foto siap di pamerkan ^_^! Semoga bermanfaat



Monday, June 22, 2015

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Diet Yang Efektif


Smart Detox - Kadang ingin sekali memiliki perut  yang rata seperti para model. Sebenarnya semua wanita bisa memiliki perut yang rata tanpa tonjolan lemak. Jika Anda ingin mengecilkan perut yang terlanjur buncit, faktor penyebabnya adalah metabolisme tubuh yang berubah. Ketika usia bertambah dari remaja ke dewasa umumnya akan mengalami perubahan pada postur tubuh salah satunya adalah perut.bila tubuh memiliki banyak stok lemak maka daerah  yang paling rawan dijadikan untuk menimbun lemak adalah perut.mari kiat bahas di bawah beberapa cara mengecilkan perut yang buncit.
Pola makan
Saat menjalankan program mengecilkan perut ini sebaiknya segera terapkan pola makan yang baik serta memperhatikan apa yang dimakan. Sebaiknya perbanyak konsumsi makanan berserat tinggi seperti syaur-sayuran dan buah-buahan.Berbanyak konsumsi makanan berprotein kompleks seperti roti gandum dan telur. Menurut penelitian telur lebih mampu mengenyangkan dan menghindari ngemil.Konsumsi kacang-kacangan seperti almond dan mate. Hindari atau kurangi makan makanan berprotein sederhana seperti nasi, roti putih, dan pasta/mie. Pada makanan berprotein sederhana tubuh lebih cepat mengolahnya menjadi lemak daripada makanan berprotein kompleks.Hindari makan gorengan, karena gorengan mengandung banyak lemak yang mudah untuk ditimbun oleh tubuh.Hindari makanan yang mengandung banyak gula, dan manis seperti teh manis, es campur, dan sejenisnya.Hindari garam yang mampu memperlambat cairan tubuh terdorong dari sel.Serta hindari makanan cepat saji.
Pola hidup
Dalam menjalankan program mengecilkan perut ini poleh hidup sehat juga sangat berpengaruh pada keberhasilan program yang kita jalankan. Istirahat yang cukup agar metabolisme tubuh stabil dan sehat.Olahraga secara teratur dan perbanyak konsumsi air putih.Kunyah makanan anda dengan lebih lama. Hal ini akan membuat tubuh menerima signal cepat kenyang. Sehingga konsumsi amaknan berkurang.Hindari begadang atau terlambat tidur. Karena akan menimbulkan rasa lapar dan juga kurangi porsi makanan.Hindari ngemil dan hindari makan sebelum tidur.
Olahraga
Olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya. Cukup 5 kali bangun tidur setiap pagi sudah cukup. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan sit-up maka cobalah untuk berjalan kaki sebanyak-banyaknya setiap hari.